Aaron Carter Dituduh Menjual Anjing Yang Ditolongnya Sebesar 50 juta

Hari Murtono | 5 Agustus 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul, sekalinya masuk pemberitaan, mantan bintang cilik Aaron Carter justru mendapat publikasi negatif. Pria berusia 32 tahun itu dituduh mencoba menjual seekor anjing yang baru-baru ini diselamatkannya untuk mendapatkan sejumlah uang. Meski menolak dengan tegas tuduhan tersebut, namun kasus tersebut masih jadi penyelidikan pihak terkait.

Aaron Carter mendapat banyak kecaman akhir pekan ini setelah sebuah video yang dipostingnya ke Instagram live memperlihatkan dirinya tengah menawarkan seekor anjing. Aaron mengatakan bahwa anjing bulldog yang baru-baru ini dia dapatkan tersedia untuk pembelian dengan harga beberapa ribu dolar.

Dalam video itu, tampak percakapan seperti berikut."Ini adalah teman baru saya. Jadi omong-omong, jika saya tidak bisa merawatnya, saya akan melepasnya," kata Aaron. Ia melanjutkan dengan mengatakan, "Dia berumur 10 bulan, dan dia akan dilepas seharga 3.500 (setara 50 juta rupiah). Jadi, jika ada yang ingin memberikan bulldog ini rumah, saya ingin menyelamatkannya dan saya menemukannya rumah untuknya," kata Aaron.

Pusat perawatan hewan tempat Aaron mendapatkan anjing ini pun sepertinya baru menyadari niat Aaron dan menjelaskannya tentang kondisi yang dialami.Pada Instagram Pusat Perawatan Hewan Lancaster akhirnya yang mengatakan mereka memiliki foto-foto Aaron mengadopsi anjing 2 hari yang lalu. "Kami sedang mendalami situasi ini. Terima kasih atas perhatian Anda."

Aaron Carter mengatakan pemberitaan itu adalah sebuah kesalahpahaman dan mencoba mengklarifikasi apa yang dia lakukan dengan hewan peliharaannya. "Saya pikir itu mengerikan bahwa saya benar-benar bahkan harus menjelaskan diri saya telah menyelamatkan banyak anjing dan menemukan banyak rumah untuk anjing. Apa yang saya katakan di video langsung Instagram saya adalah lelucon. Cari satu anjing yang saya adopsi dan kemudian dijual. Saya adalah orang baik dan aku pantas dihormati," terang Aaron.

Aaron mengatakan bahwa dia tidak perlu menjual anjing untuk mendapatkan uang tunai, karena dia menghasilkan jutaan dolar per tahun. "Dengan segala hormat saya memiliki rumah saya menghasilkan lebih dari 3 juta dollar setahun. Saya tidak perlu menjual anjing untuk uang, jadi hormatlah dan jangan mencoba memfitnah nama saya karena saya akan membela diri dan saya akan mengambil tindakan hukum," tegas Aaron.

Aaron Carter merupakan adik dari personel boy band Backstreet Boys, Nick Carter. Ia berkarir Sejak berusia 8 tahun dan merilis 5 album. Carter berseteru dengan ibunya karena dianggap mengelola keuangannya dengan sangat buruk. Carter mengharapkan memiliki tabungan 20 juta dolar pada usia 18 belas dan menemukan dirinya hanya memiliki tabungan 2 juta dollar dengan utang hampir 14 juta dollar.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait