Jennifer Lopez Senang Bisa Mendapat Nasihat Perkawinan dari Hakim Agung

Hari Murtono Kamis, 12 September 2019 10:00:56
Jennifer Lopez (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez akhirnya mengungkapkan detail tentang obrolannya yang jujur dengan Ruth Bader Ginsburg. Ketika tampil sebagai tamu di Good Morning America, Selasa lalu, penyanyi itu membuka tentang nasihat pernikahan yang baru-baru ini ia terima hakim agung Amerika berusia 86 tahun itu.

Sang hakim, diketahui menikah dengan bahagia dengan suaminya Marty Ginsberg selama lebih dari 50 tahun, sebelum sang suami meninggal di 2010.

"Saya sedang tur musim panas ini untuk It's Party Party Tour," jelas Lopez yang bulan lalu bertunangan dengan mantan bintang NFL, Alex Rodriguez. Mereka berhenti di Washington dan pergi mengunjungi Ginsburg.

Jennifer Lopez (Depositphotos)
Jennifer Lopez (Depositphotos)

"Aku ada di sana bersama Alex dan aku seperti, 'Apa rahasianya? Ceritakan sesuatu padaku. Aku sudah di sini dan aku butuh nasihat,'" lanjutnya. "Dia sangat cantik dan dia berkata, 'Kadang-kadang (biarkan diri kita) sedikit tuli'. Jika kamu mendengar kata yang tidak baik, biarkan saja. ' Itu sangat bijak, " terang Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez juga muncul di The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon, di mana dia mengatakan bahwa dia dan Rodriguez benar-benar d menonton film dokumenter RBG di akhir pekan.

"Kami kebetulan menonton film dokumenternya, dan itu menarik bagi saya. Pertama-tama, dia adalah wanita yang luar biasa. Telah berjuang selama bertahun-tahun, untuk wanita, untuk minoritas, untuk yang kurang mampu," kata Lopez. "Dan dia juga memiliki pernikahan yang luar biasa dengan Marty, yang adalah seorang pengacara pajak. Saya menceritakan semuanya! Tetapi pada dasarnya, ketika saya pergi tur dan kami berada di Washington, saya seperti, 'Saya ingin sekali menemuinya.'"

Jennifer Lopez (Depositphotos)
Jennifer Lopez (Depositphotos)

Ketika cerita tersebut menjadi trending di Twitter, Jennifer Lopez melompat untuk mengonfirmasi obrolan dan menambahkan beberapa kata-kata manis tentang bagaimana rasanya bertemu Ginsburg.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu RBG. Saya tidak hanya memandangnya sebagai pribadi, wanita, dan manusia, tetapi juga sebagai seorang istri, seorang wanita pekerja, dan seorang pendukung yang bersemangat untuk kesetaraan bagi wanita dan kaum minoritas, yang kurang mampu di negara ini," cuit Lopez.

"Saya kagum padanya, menyaksikan betapa kuat dan tajamnya dia, betapa jernih dan penuh hikmah. Saya menyukai nasihatnya untuk pernikahan yang bahagia," beritahu Lopez.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.