Malas Ditanya Soal Anak, Zaskia Sungkar - Irwansyah Sempat Hindari Acara Keluarga

Indra Kurniawan Minggu, 9 Pebruari 2020 23:00:05
Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun berumah tangga belum juga dikaruniai momongan, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar kerap mendapat pertanyaan "Kapan punya anak?" setiap kali bertemu orang.

Menyebalkan, sudah pasti. Saking malas ditanya semacam itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa kali absen di acara keluarga.

"Di keluarga ditanya, 'Kapan punya momongan?' Sering juga ada yang bilang, 'Masa kalah sama adiknya.' Kita, kan manusia biasa pasti punya perasaan. Harusnya, kan orang di sekeliling support aja, doain," ungkap Zaskia Sungkar dilihat tabloidbintang.com dari podcast di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (8/2).

Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)
Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

Hebatnya, Zaskia masih bisa menahan rasa sabar. Dia tidak marah. Dia lebih memilih menangis sendiri ketimbang di depan orang-orang yang bertanya seperti itu, apalagi menangis di bahu suami.

"Gengsi nangis. Nangis terindah itu pada saat lagi salat. Mau nangis sama manusia tidak akan merubah keadaan," sambung kakak Zaskia Sungkar menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

Di antara pertanyaan seputar anak, ada satu pertanyaan yang paling menyebalkan buat Zaskia Sungkar dan Irwansyah yakni "Kok lu enggak punya punya anak, sih?"

Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)
Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

"Ada banget (yang nanya begitu). Dan itu bukan tulisan, ya. Bukan komentar netizen. Benar-benar ini ketemu (orangnya). (Katanya) masa kalah, sih sama adiknya," curhat Zaskia Sungkar menggebu-gebu.

Tahun ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan menjalani program bayi tahun. Usia yang tidak muda lagi menjadi salah satu pertimbangan mereka pada akhirnya bersedia program.

"Kita lagi proses berusaha walaupun yang kemarin-kemarin belum maksimal. Doain aja," ucap Zaskia Sungkar diangguki Irwansyah. Amin.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.