Harry - Meghan Markle Tak Mau Buru-buru Perbaiki Hubungan dengan William - Kate

Binsar Hutapea Kamis, 12 Maret 2020 10:00:23
Jangan berharap Pangeran Harry dan Meghan Markle segera kembali mesra dengan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jangan berharap Pangeran Harry dan Meghan Markle segera kembali mesra dengan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Pasalnya, seperti dituturkan seorang sumber kepada Us Weekly, Duke dan Duchess of Sussex tak mau buru-buru memperbaiki hubungannya Duke and Duchess of Cambridge

"Harry merindukan kakaknya dan juga Kate, tetapi masih ada terlalu banyak masalah untuk menjalin komunikasi yang berarti," kata sumber tersebut.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Twitter/Kensington Royal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Twitter/Kensington Royal)

Ketimbang memperbaiki hubungan dengan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih fokus mengurusi anaknya yang berusia 10 bulan, Archie. "Mereka bahagia bisa membesarkan anaknya jauh dari pengamatan publik, paling tidak untuk saat ini," lanjut sumber tersebut. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali bertemu Pangeran William dan Kate Middleton dalam acara Ibadah Persemakmuran pada Senin (9/3) lalu di Gereja Westminster Abbey. Dalam acara tersebut, kedua pasangan ini minim inetraksi selama berada di dalam maupun luar gereja. Oleh sejumlah pengamat, hal ini disebut sebagai pertanda hubungan kedua pasangan tersebut tengah dilanda ketegangan. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.