Nostalgia Wawancara Tante Rambut Palsu di Meksiko: Tak Pakai Wig Di Luar Syuting Carita de Angel

Redaksi Sabtu, 27 Maret 2021 04:00:23
Lewat peran Estefania di telenovela Carita de Angel, Nora Salinas dikenal sebagai Tante Rambut Palsu. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat peran Estefania di telenovela Carita de Angel, Nora Salinas dikenal sebagai Tante Rambut Palsu.

Kepada wartawati kami, Ika Nurhayati, yang dimuat tabloid Bintang Indonesia edisi 627, Minggu Kelima April 2003, Nora menceritakan peran rambut palsu di luar syuting Carita de Angel.

Dalam kehidupan sehari-hari, seberapa sering Nora berurusan dengan rambut palsu? Sama sekali tidak pernah! "Saya punya satu," Nora membocorkan. "Warnanya nyaris putih. Saya beli sebelum menangani peran Tante Rambut Palsu. Tapi belum saya pakai..." 

Nora Salinas (Dok tabloidbintang.com)
Nora Salinas (Dok tabloidbintang.com)

Perbincangan terputus sejenak, lantaran Nora melihat aktris Laura Zapata, kakak Thalia yang pernah jadi korban penculikan, muncul di ambang pintu ruang kerja Nagelly. Nora menyongsong Laura. Mereka berdua berangkulan erat dan saling menanyakan kabar. Nora bahagia sekali Laura sehat.

"Saya belum bertemu dengannya sejak ia diculik September lalu," Nora meminta Bintang memaklumi. "Saya peduli sekali padanya. Saya dan dia bermain bareng dalam Esmeralda," ingatan Nora melayang pada masa syuting Esmeralda bersama Laura. Kemudian ia meneruskan topik mengenai rambut palsu.

"Sampai di mana tadi?" ia mengingat-ingat. "Oh, rambut palsu! Beberapa bulan setelah beli rambut palsu, saya kecipratan peran Tante Rambut Palsu. Tapi rambut palsu itu belum saya pakai sampai sekarang. Bukan karena muak. Hanya belum ada kesempatan. Tapi kalau memungkinkan, pasti saya gunakan."

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.