Murah Banget, Camilan Favorit Ratu Elizabeth Ternyata Seharga 40 Ribu Rupiah

Redaksi | 18 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth merupakan simbol keanggunan dan tata krama. Statusnya sebagai ratu pastilah membuatnya telah mencoba berbagai makanan terbaik di dunia. Tapi seorang mantan pilot kerajaan mengungkapkan bahwa suguhan favorit ratu saat bepergian jarak jauh sejak tahun 1990-an sangat jauh dari kesan glamor.

Menurut Graham Laurie, ratu dan anggota keluarga kerajaan lainnya lebih suka menikmati makan pie kalengan merek Fray Bentos saat terbang. Camilan tersebut terbilang sangat murah. Satu kaleng makanan tersebut hanya berharga 2,5 pound sterling atau Rp49 ribu. "Tahukah Anda, mereka dulu menyukainya. Saya pikir ini adalah perubahan yang sangat menyenangkan dari semua makanan mewah yang datang di kelas satu," tukas Graham.

Sebelumnya diungkapkan meskipun telah mengunjungi 116 dari 196 negara di dunia, Ratu Elizabeth II bukan seorang petualang dalam hal makana. Ia juga tidak tertarik untuk mencoba hidangan baru. Dalam sebuah wawancara eksklusif, mantan koki kerajaannya, Darren McGrady, mengungkapkan bahwa nenek Pangeran William dan Pangeran Harry itu  bukanlah pecinta kuliner sejati. "Tapi dia benar-benar seorang chocoholic!" sang koki juga menambahkan "Apa pun yang kita masukkan pada menu yang memiliki cokelat, dia akan memilih, terutama pie coklat."

Darren yang bekerja di Istana Buckingham selama 11 tahun, mengatakan tentang pilihan menu favorit sang Ratu. "Untuk hidangan utama ia menyukai  hal-hal seperti steak Gaelic, steak fillet dengan saus wiski jamur, terutama jika kita melakukannya dengan daging rusa," jelasnya.

"Ini seperti ibu mana pun yang membawa pulang putra atau cucunya. Jika Pangeran William datang untuk minum teh, dia akan menghidangkan kue biskuit cokelat. Dia menyukai itu," pungkas Darren.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait