Ini Daftar Makanan yang Tak akan Pernah Disentuh Ratu Elizabeth II

Redaksi | 18 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang nomor satu di Inggris, Ratu Elizabeth II bisa mengonsumsi apa saja yang dia mau. Namun, ternyata ada beberapa makanan yang tidak disentuh oleh sang Ratu. 

Menurut juru masak kerajaan, Darren McGrady yang pernah melayani keluarga kerajaan selama 15 tahun, Ratu Elizabeth tidak mengonsumsi makanan yang mengandung pati kecuali ketika menghadiri undangan makan malam dari kepala negara lain. 

Biasanya, Ratu Elizabeth mengonsumsi ikan atau ayam panggang dengan dua jenis sayuran. Salad dan buah-buahan juga tersedia di meja makan sang Ratu. 

Selain pati, Ratu Elizabeth yang telah memerintah selama puluhan tahun ini menghindari bawang putih. "Kami tidak pernah menyajikan makanan yang mengandung bawang putih atau mengandung terlalu banyak bawang lainnya," ujar Darren yang juga menjadi juru masak untuk Putri Diana, Pangeran William, dan juga Pangeran Harry.

Ada alasan khusus Ratu Elizabeth II, dan juga anggota keluarga Kerajaan lainnya, menghindari bawang putih. Setelah menyantap makanan, Ratu Elizabeth II biasanya  beramah tamah dengan tamu atau undangan penting. Tentu, tak nyaman bila menyantap makanan yang mengandung bawang putih lalu berbicara dengan orang lain.  

Sedangkan untuk proses memasak, Ratu Elizabeth suka mengonsumsi daging yang dimasak hingga matang. 

Untuk makanan manis, kue biskuit cokelat jadi favoritnya. Bahkan kue ini pasti selalu ada meski ia berkunjung ke seluruh wilayah Inggris.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait