Blak-blakan Pete Davidson soal Melihat Bagian Tubuh Paling Privat Kim Kardashian

Indra Kurniawan Sabtu, 18 Juni 2022 09:00:23
Kim dan Pete mulai berkencan pada Oktober 2021. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pete Davidson dan Kim Kardashian merajut cinta beberapa bulan belakangan. Dalam klip pasca-kredit dari akhir musim pertama The Kardashians, melansir People, Kim Kardashian memperkenalkan Pete kepada anggota kru audio yang telah bekerja dengannya selama lebih dari satu dekade.

"Paxy telah bekerja dengan saya sebagai audio (selama) 14 tahun dari Keeping Up with the Kardashians. Dia tahu segalanya tentang saya," kata sosialita 41 tahun. "Dia mungkin melihat alat kelamin saya," ceplosnya.

Pete yang tidak terlihat di depan kamera menyergah, "Lebih dari saya?" Kim menjawab, "Tidak lebih dari kamu. Tapi dia mungkin sudah melihatnya."

Kim Kardashian (Depositphotos)
Kim Kardashian (Depositphotos)

Paxy mengklarifikasi tidak pernah melihat bagian bawah Kim. Pendiri KKW Beauty itu kemudian berkata, "Kamu belum melihatnya? Kita akan sampai di sana. Butuh waktu untuk pemanasan untuk melihat alat kelamin saya. Tapi kamu bisa mencarinya di internet. . Hanya bercanda!"

Kim dan Pete mulai berkencan pada Oktober 2021 setelah dia memulai debutnya di Saturday Night Live pada awal bulan itu. Saat itu, pasangan tersebut berciuman di layar dalam sebuah sketsa.

Belakangan terungkap dalam episode awal Juni The Kardashians bahwa Kim yang memulai lebih dulu dalam hubungan mereka.

"Jadi, begitulah yang terjadi dengan Pete. Saya melakukan di SNL, dan kemudian ketika kami berciuman di adegan, itu hanya getaran. Dan saya seperti, 'Oh, s---. Mungkin saya hanya perlu mencoba sesuatu. Benar-benar beda!'" aku Kim.

"Tapi Pete tidak datang ke after-party saya — semua orang ada di after-party saya — (dia) tidak memberi saya waktu. Jadi beberapa hari kemudian, saya menelepon produser di SNL dan berkata, 'Hei, apakah Anda memiliki nomor Pete? Dan mereka jawab, 'Ya,'" lanjutnya.

"Saya mengirim pesan singkat kepadanya. Saya bahkan tidak berpikir seperti, 'Ya Tuhan, saya akan menjalin hubungan dengannya.' Saya hanya berpikir, 'Mendengar tentang BDE (big d--- energy) ini, perlu keluar dari sana, saya harus memulai.'"

Kim kemudian mengakui: "Saya pada dasarnya hanya DTF"

Baru-baru ini, sebuah sumber membocorkan kepada People bahwa Kim bahagia memiliki Pete dan komedian itu lengket dengan keempat anaknya dari Kanye West: North, Saint, Chicago, dan Psalm.

"Dia sangat menyenangkan dan dia sendiri adalah anak yang berjiwa besar," kata sumber. "Mereka berada dalam hubungan yang berkomitmen dan tidak bertemu orang lain. Kim sangat bahagia."

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore