Bantah Victoria Beckham Bertengkar dengan Istrinya, Brooklyn Beckham : Semua Akur

Binsar Hutapea Kamis, 11 Agustus 2022 12:30:24
Brooklyn Peltz Beckham. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Brooklyn Peltz Beckham dan Nicola Peltz Beckham akhirnya bicara soal rumor perseteruan dengan ibunya, Victoria Beckham. Pasangan yang menikah pada April 2022 tegas membantah kabar tersebut.

Konon, perseteruan tersebut berawal ketika Nicola memilih untuk tidak mengenakan gaun yang dirancang oleh sang mertua. Ia malah mengenakan Valentino Haute Couture di hari bahagianya.

Via Majalah Variety, Nicola menjelaskan alasan menggunakan busana rancangan Victoria. “Saya mau dan sangat ingin (memakainya), tapi beberapa bulan kemudian, (Victoria) menyadari bahwa studionya tidak dapat melakukannya, jadi saya harus memilih gaun lain,” alumnus Bates Motel itu menjelaskan. “Dia tidak mengatakan saya tak boleh memakainya; Saya tidak mengatakan saya tidak ingin memakainya.”

Brooklyn sendiri tidak terlalu terpengaruh oleh rumor tersebut, yang membuat keluarganya jadi sorotan. "Mereka akan selalu mencoba dan menjatuhkan orang. Tapi semuanya rukun, itu bagus," bilangnya.

Padangan ini juga tidak akan membiarkan hal-hal negatif menjatuhkan mereka. “Hal yang hebat tentang kami adalah kami tidak membutuhkan apa pun dari satu sama lain. Kami saling jatuh cinta," sebut Nicola. "Tidak ada yang saya butuhkan darinya atau dia butuhkan dari saya."

Lebih lanjut, pasangan ini mengaku sudah memikirkan bab selanjutnya dari pernikahan mereka. "Saya terus berkata kepada istri saya, 'Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah.' Saya siap punya anak, tapi saya selalu berkata ke istri saya, 'Kapan pun kamu mau.' Dia pikir kami akan punya anak laki-laki dulu," terang Brooklyn.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore