Zayn Malik Unfollow Gigi Hadid karena Cemburu dengan Leonardo DiCaprio

Supriyanto | 26 September 2022 | 21:30 WIB

Gigi Hadid santer diberitakan tengah merajut asmara dengan Leonardo DiCaprio. Belum ada pernyataan langsung dari mereka, namun di kalangan Hollywood sudah beredar kabar jika mereka berpacaran.

Soal Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio pacaran sudah didengar oleh sang mantan kekasih, Zayn Malik. Netizen pun menduga jika mantan personel One Direction itu cemburu hingga unfollow akun Instagram Gigi Hadid. Dilihat dari daftar akun yang diikuti oleh Zayn Malik, akun milik Gigi Hadid sudah tidak ada di daftar follow.

Sementara itu, Gigi Hadid masih menjadi follower Zayn Malik di Instagram. Ia bahkan masih me-mention pelantun hits Pillow Talk tersebut di postingan ulang tahun sang buah hati, Khai, pada awal September 2022.

Ramai diberitakan bahwa Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio disebut sering menghabiskan waktu bersama. Kabar mereka berpacaran mulai muncul tak lama setelah pemeran Jack di film Titanic itu putus dari Camila Morrone usai berpacaran 5 tahun.

"Gigi dan Leo benar-benar sedang pacaran. Mereka kerap pergi bersama dan saling menyukai satu sama lain," ungkap salah seorang sumber dilansir dari Aceshowbiz.

"Semua berjalan lancar untuk mereka. Gigi dan Leo sangat bahagia sekarang," kata si sumber.

Di sisi lain, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan mengakhiri hubungan asmara setelah bermasalah dengan ibu sang model, Yolanda Hadid. Yolanda menuding Zayn melakukan kekerasan yang langsung dibantah oleh sang musisi.

"Hubungan Yolanda dan Zayn memburuk sejak tahun lalu saat Zayn mencurigai Yolanda sebagai orang yang membocorokan kehamilan Gigi kepada publik," ungkap sumber kala itu.

"Mereka sangat bersyukur bisa mendapatkan privasi, tapi langsung kesal saat kabar tersebut tersebar ke publik. Zayn adalah orang yang sangat, sangat tertutup. Selama berpacaran dengan Zayn, Gigi juga menjadi orang yang tertutup," pungkas sumber.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait