Sambut Kelahiran Anak Adam Levine, Maroon 5 Batalkan Konser

Andira Putri | 20 September 2016 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maroon 5 batal menggelar konser di Hartford, XL Center Connecticut, Amerika Serikat pada Senin (19/9) kemarin. Konser Maroon 5 tersebut dibatalkan karena vokalis Adam Levine tengah bersiap untuk menyambut kelahiran anaknya.

Kabar pembatalan konser Maroon 5 tersebut diumumkan secara resmi via Facebook, Jumat (16/9), "Maroon 5 mengumumkan bahwa konser selanjutnya di XL Center, Hartford, Connecticut pada Senin ini, 19 September dengan berat hati harus dibatalkan. Konser Maroon 5 di Hartford terjadi bersamaan dengan tur kami di Amerika Serikat pada musim gugur 2016 dan dibatalkan karena kelahiran bayi frontman Adam Levine."

Tiket konser Maroon 5 di Hartford akan dikembalikan oleh pihak penyelenggara. Namun, belum ada informasi mengenai tanggal pengganti konser Maroon 5 di Hartford.

Sejauh ini, hanya konser Maroon 5 di Hartford yang resmi dibatalkan. Konser-konser di kota lain akan tetap diselenggarakan pada tanggal yang sudah ditentukan.

Sementara Adam Levine sendiri belum mengumumkan kelahiran anaknya secara detail. Anak ini akan menjadi anak pertama pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo, model Victoria's Secret. Kelahirannya diprediksikan hari ini, Selasa (20/9) seperti dilansir Just Jared. Semoga kelahirannya lancar dan kita bisa segera mendapat berita terbaru dari pasangan Adam Levine serta Behati Prinsloo!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait