Balikan, Justin Bieber - Selena Gomez Tepergok Ciuman Bibir

Andira Putri | 17 November 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez semakin mesra setelah memutuskan untuk kembali menjalin cinta. Kini, Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera tengah berciuman.

Justin Bieber dan Selena Gomez berciuman di Los Angeles Valley Ice Center, California, Amerika Serikat pada Kamis (16/11). Foto yang beredar memperlihatkan Justin Bieber tengah memakai seragam hoki berwarna hitam. Justin Bieber berdiri di dekat kursi tunggu pemaian.

Kemudian Selena Gomez berada di kursi penonton. Selena Gomez lalu mencium bibir Justin Bieber sambil memegang pundaknya. Menariknya, Selena Gomez juga memakai kaus hitam sehingga senada dengan Justin Bieber.

Kemesraan pasangan ini diakui oleh teman Justin Bieber. “Mereka masih reuni dan menikmati jalan-jalan bersama. Mereka telah belajar dari kesalahan masa lalu dan tidak memberikan tekanan terhadap satu sama lain. Ini sungguh berbeda dan lebih dewasa,” tutur seorang teman Justin Bieber kepada People.

Selena Gomez diketahui kerap memberikan dukungan kepada aktivitas Justin Bieber. Selena Gomez beberapa kali datang dan mendukung aksi Justin Bieber bermain hoki sebelum foto ciumannya beredar.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait