Taylor Swift, Dari Ancaman Pembunuhan Hingga Dikuntit Pria Tua Bersenjata

Agestia Jatilarasati | 19 Januari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift mengalami teror dari pria bernama Frank Andrew Hoover. Bahkan ancaman yang dilakukan Frank tidak hanya ditujukan untuk Taylor Swift, melainkan ke seluruh anggota keluarganya.

 

Seperti dilansir TMZ, Frank telah mengirim surat elektronik sejumlah kurang lebih 122 surat bernada ancaman dari bulan Mei 2015 hingga Oktober 2016. Salah satu isi surat ancamannya yakni mengancam akan memusnahkan semua keluarga Taylor Swift.

"Memutuskan bahwa kita akan mengakhiri semua anggota (keluarga) Swift pada suatu hari nanti karena saya tidak tahan dengan virus bedebah yang anak perempuanmu sebarkan," tulis Frank kepada ayah Taylor Swift, Scott Kingsley Swift.

Email lain yang dikirim Frank berbunyi, "Keluarga setan dari iblis: Scott, Austin, Taylor, Andrew. Dengan hormat, putra sejati dari Tuhan. Catatan: Artikel ini bukan lelucon dan inilah mengapa Tuhan akan membakar mereka semua hingga menjadi debu untuk saya," tulisnya.

Akibat dari perbuatannya, Frank diharuskan untuk menjaga jarak dari Taylor Swift sejauh 500 meter dan pada tahun 2016 Frank ditangkap karena melanggar aturan tersebut dan diduga mengincar Taylor Swift saat dia berada di Texas.

Tak hanya sekali Frank melanggar aturan menjaga jarak dari Taylor Swift tersebut. Hoover  pun pernah mengikuti rombongan Taylor Swift ke bandara. Di sana, Frank tertangkap basah berada hanya 25 sampai 50 kaki dari mobil Taylor Swift.

Kini, Senin (15/1) Taylor Swift mengalami hal serupa namun pelakunya bukan Frank melainkan seorang pria berusia 59 tahun yang mengaku sebagai pacar Swift. Anehnya pria tersebut membawa senjata dan ia berdalih bahwa senjata itu untuk melindungi sang penyanyi. Sayangnya, pria tersebut hanya diinterogasi dan tidak ditahan.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait