Putus Lagi dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Mesra dengan Model Playboy

Andira Putri | 9 April 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Brooklyn Beckham (19) kembali menjadi sorotan. Putra sulung pasangan Victoria dan David Beckham ini sekarang tengah mesra dengan model Playboy usai putus dari Chloe Moretz.

Brooklyn Beckham tertangkap kamera tengah bermesraan dengan model Playboy bernama Lexi Wood (20) pada Sabtu (7/4). Mereka terlihat mengunjungi gerai tato Suite X di Los Angeles, Amerika Serikat.

Brooklyn Beckham datang kesana untuk menambah koleksi tatonya. Brooklyn Beckham kemudian terlihat duduk di sebelah Lexi Wood sambil tertawa. Bahkan Brooklyn Beckham sempat mencium mesra bibir model Playboy berambut cokelat tersebut.

Kemesraan Brooklyn Beckham dan sang model Playboy terbilang mengagetkan. Pasalnya, Brooklyn Beckham belum lama ini balikan dengan Chloe Moretz.

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz menjalin cinta kembali sejak November 2017. Pasangan ini beberapa kali terlihat tampil bersama di acara publik dan menunjukan kemesraan mereka di media sosial.

Chloe Moretz terakhir mengunggah foto Brooklyn Beckham di akun Instagram pribadinya awal Maret kemarin. Saat itu, Chloe Moretz mengucapkan selamat ulang tahun kepada Brooklyn Beckham sambil mengungkapkan rasa cintanya.

"Jangan Pernah Berhenti Tersenyum, Saya Mencintaimu, Selamat Ulang Tahun Brooklyn," tulis Chloe Moretz pada caption foto. Chloe Moretz sendiri belum memberikan tanggapan terhadap kemesraan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait