Khloe Kardashian Umumkan Nama Anak Pertamanya dari Tristan Thompson

Andira Putri | 17 April 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki tentang nama anak pertama Khloe Kardashian dan Tristan Thompson terjawab sudah. Khloe Kardashian secara resmi mengumumkan nama sang anak lewat Instagram pada Senin (16/4) waktu setempat.

Anak pertama Khloe Kardashian dan Tristan Thompson bernama True Thompson. Belum ada penjelasan tentang mengapa nama True dipilih. Sementara Thompson merupakan nama belakang sang ayah.

Khloe Kardashian menyebut True Thompson sebagai malaikat kecil dalam keluarganya. Bahkan sang putri sudah mencuri hatinya sejak awal.

“Putri kecil kami, True Thompson, telah mencuri hati kami seutuhnya dan kami sangat diliputi CINTA. Suatu berkah untuk menyambut malaikat ini dalam keluarga! Ibu dan Ayah mencintaaaaaamu True!” ujar Khloe Kardashian.

Sayang, Khloe Kardashian masih merahasiakan wajah anak pertamanya. Khloe Kardashian hanya mengunggah foto sebuah kamar seiring dengan pengumuman nama anak pertamanya. Kamar tersebut dipenuhi balon dan bunga berwarna pink.

Khloe Kardashian melahirkan True Thompson pada Kamis (12/4). Kelahiran sang anak sempat menjadi pembicaraan publik. Ini karena Tristan Thompson tertangkap kamera mesra dengan perempuan lain beberapa hari sebelumnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait