Viral, Benedict Cumberbatch Hentikan Tom Holland Spoiler Avengers: Infinity War

Andira Putri | 2 Mei 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Benedict Cumberbatch dan Tom Holland kerap dipasangkan dalam rangkaian tur press Avengers: Infinity War di sejumlah negara. Kebersamaan pemeran Doctor Strange dan Spider-Man ini menimbulkan momen lucu.

Akun Twitter @iamgeekingout merangkum bagaimana Benedict Cumberbatch selalu berusaha menghentikan Tom Holland spoiler. Tom Holland memang dikenal sebagai salah satu pemain Avengers: Infinity War yang paling sulit menjaga rahasia.

Aksi Benedict Cumberbatch menghentikan Tom Holland spoiler cerita Avengers: Infinity War diunggah dalam sebuah video pada Senin (30/4). "benedict mencegah tom untuk membocorkan spoiler: cerita menegangkan," berikut caption video tersebut.

Video dimulai dengan inisiatif Tom Holland menjawab pertanyaan reporter di salah satu sesi wawancara. Saat hendak menjawab, Benedict Cumberbatch tiba-tiba langsung berbicara. "Biarkan saya yang menjawab," ujar Benedict Cumberbatch untuk menghindari Tom Holland spoiler.

Kemudian Benedict Cumberbatch juga menyensor cerita Tom Holland soal adegan Avengers: Infinity War pada wawancara berbeda. "Beep...beep...," ucap Benedict Cumberbatch diikuti tawa Tom Holland.

Kelucuan berlanjut ketika Tom Holland mengingatkan Benedict Cumberbatch tentang sebuah adegan. Pemeran Spider-Man ini tiba-tiba sadar jika ia tidak boleh spoiler.

"Ingatkah kamu ketika...oh, saya tidak bisa melakukan ini," kata Tom Holland panik. Sementara Benedict Cumberbatch hanya memandangi sambil mengiyakan jawabannya.

Terakhir, Benedict Cumberbatch sengaja bernyanyi sebelum Tom Holland menjawab jumlah superhero yang muncul dalam Avengers: Infinity War. Aksi Benedict Cumberbatch membuat Tom Holland geli.

Kelucuan tingkah Benedict Cumberbatch dan Tom Holland mengundang komentar netizen. "Dia (Benedict Cumberbatch) seperti sedang menjaga seorang anak (Tom Holland)," ujar seorang netizen.

"Lucu...dia seperti kakak yang dikirim orangtua untuk menjaga adiknya," tambah salah satu netizen. "Hahahahaa ini lucu. Kasihan Spider-Man," timpal netizen lain.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait