Anwar Hadid Adik Bella Hadid Berpenampilan ala Tunawisma

Agestia Jatilarasati | 28 November 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bersaudara Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid memliki karier yang cemerlang sebagai model papan atas. Mereka lahir dari keluarga berada karena sang ayah, Mohamed Hadid adalah pengusaha properti sukses asal Palestina di Amerika Serikat sementara sang ibu, Yolanda Hadid adalah model terkenal di Negeri Paman Sam.

Namun ada penampilan berbeda dari anak bungsu dari keluarga Hadid tersebut. Jika biasanya Anwar Hadid berpenampilan rapi dan modis, dalam salah satu kesempatan, ia justru tampil dengan pakaian lusuh.

Pada tanggal (20/11), Anwar Hadid mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya ketika mengenakan pakaian lusuh dan tabrak motif, kaus kaki yang berbeda warna juga sepatu yang terlihat rusak, penuh sobekan dan berbeda warna satu.

Penampilan Anwar Hadid tersebut akhirnya mengundang banyak komentar warganet.

“Ketika kamu kaya raya dan menyukai penampilan ala tunawisma” komentar salah seorang warganet.

“Keluargamu kaya raya, mengapa kamu mengenakan sepatu itu? Mengapa kamu bertingkah seolah olah miskin?” tanya seorang warganet.

“tidakkah kamu ingin mengganti sepatumu,” tanya warganet lain.

“Dimana kamu mendapatkan sepatu itu?” tanya warganet lain.

Karena banyak yang menanyakan soal sepatu lusuh yang dikenakan Anwar Hadid, akhirnya sebuah akun merek pakaian asal California, LA, Gallery Dept mengunggah foto sepatu yang dikenakan Anwar Hadid pada saat itu di fitur Instagran Story-nya pada Rabu (28/11). Namun postingan tersebut tidak menjelaskan apakah sepatu tersebut dijual atau hanya sebagai properti pemotretan belaka.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait