Bertelanjang Dada di Super Bowl, Netizen Anggap Maroon 5 Kalah dari Spongebob

Hari Murtono | 4 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sepekan terakhir, Maroon 5 atau lebih tepatnya Adam Levine mendapat sorotan seputar penampilan mereka di Super Bowl 2019. Pernyataan mereka untuk mendonasikan uang sebesar 500 ribu dolar atau setara 7 miliar rupiah, mendapat pujian banyak pihak. Tapi sepertinya tak mudah memuaskan netizen karena kemudian penampilan mereka mendapat ulasan kurang bagus.

Penampilan Adam Levine bersamanya band nya di atas panggung megah Super Bowl mendapat tanggapan dingin dari netizen. Maroon 5 yang tampil sepanggung dengan Travis Scott dan Big Boi, berusaha menghidupkan suasana dengan lagu “Harder Breathe”.Saat bernostalgia dengan lagu “This Love” Adam Levine melepas jaketnya dan menampilkan tubuhnya yang berotot dan bertato. Penggemarnya sudah barang tentu terhibur, tapi komentar di dunia maya sungguh tak diprediksi.

Para netizen menganggap penampilan Maroon 5 membosankan.”Sungguh penampilan yang membosankan dan tanpa bakat,” ledek haters. “Lebih bagus penampilan Justin Timberlake tahun lalu,” komentar netizen lain. Bahkan ada yang membandingkan Adam dengan Janet Jackson yang terkena skandal wardrobe malfunction pada Super Bowl 15 tahun lalu.”Kalau kita bisa melihat sesuatu milik Adam, kenapa kita tidak boleh melihat sesuatu milik Janet Jackson,” tulis netizen.

Penggemar Maroon 5 tentu saja menolak klaim netizen. “Apa kalian bercanda. Maroon 5 adalah penampilannya terbaik sepanjang Super Bowl. orang membenci tanpa sebab,” tulis team Adam.Sementara enews dalam akun Instagramnya menulis. “Meskipun komentar orang terbelah pada penampilan Super Bowl tahun ini, tapi harus diakui kemunculan Spongebob telah mencuri perhatian,” ulas enews. Spongebob muncul untuk mengumumkan kehadirannya Travis Scott dalam lagu “Sicko Mode”. Maroon 5 dilaporkan menerima tawaran muncul di Super Bowl setelah Rihanna menolaknya untuk solidaritas pada also anti rasialis Colin Kaepernick.Segala kritikan sepertinya tak membuat Adam Levine patah hati.

“Kami berterima kasih kepada semesta yang membuat kami bisa muncul di atas panggung terbesar jatuh di dunia.Terima kasih kepada penggemar yang membuat semua mimpi kami jadi mungkin. Terima kasih kepada kritikan yang mendorong kami untuk lebih baik lagu,” tukasnya.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait