Rambut Diwarnai Pink, Penggemar Yakin Taylor Swift Akan Luncurkan Album Baru.

Hari Murtono | 25 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift masih jadi pesohor paling punya daya jual tinggi. Aktivitas santainya di New York pekan ini, membuat pelantun lagu “Delicate” tersebut jadi perhatian media dan penggemar. Penampilan Taylor dengan rambut pink-nya juga memunculkan spekulasi baru. Penggemar yakin, Taylor menampilkan dirinya dengan gaya baru, termasuk dengan kaos lengan panjang berwarna pink, sebagai cara menyampaikan petunjuk. Apalagi ia juga menambahkan namanya sendiri di lengan panjang tersebut. Ya, Taylor diduga akan segera merilis album baru.

Serentetan petunjuk berupa warna pink berulang kali diperlihatkan Taylor Swift dalam beberapa pekan terakhir. Ia mengunggah foto keluarganya tengah memandang tulisan “Pra-Game Thrones Easter Egg Battles”, saat perayaan paskan pekan lalu. Taylor juga mengenakan ikat rambut warna pink untuk menguncir rambutnya. Sebelumnya, Taylor pada iHeart Music Award tampil dengan hiasan merah muda yang merona dan menambah cantik penampilannya.

Lalu Taylor memperlihatkan gambar manik pink dengan tulisan “4:26”. Tulisan yang sama juga Taylor tampilkan gambar roda sepeda dengan jari-jari yang juga bertuliskan “4:26”. Tulisan itu menurut penggemar merupakan tanda terselubung soal tanggal peluncuran lagu baru Taylor.

Pada tanggal 14 April, ia memposting foto berwarna pink dan biru muda. Foto close-up tangannya yang terawat rapi itu, dihiasi dengan berbagai cincin warna-warni, bersandar pada blazer berwarna kuning.Para penggemar yakin bahwa musik terbaru Taylor sedang dalam perjalanan, dan akan dirilisnya bertepatan dengan tanggal tersebut di atas. Taylor Swift sampai saat ini tercatat sebagai penyanyi wanita dengan penghasilan terbesar dari konser.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait