Gawat! Shakira dan Anaknya Diserang Babi Hutan di Taman

Indra Kurniawan | 2 Oktober 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar pop Shakira baru-baru ini menjadi korban serangan acak sepasang babi hutan. Melansir BBC.com, peristiwa mengejutkan tersebut terjadi saat Shakira bersama putranya yang berusia delapan tahun berjalan di sebuah taman di Kota Barcelona, Spanyol.

Penyanyi seksi itu mengatakan hewan-hewan itu menyerangnya, sebelum merampas tasnya dan mundur bersamanya ke dalam hutan. Cerita itu sempat dibagikan Shakira di Instagram Stories miliknya, Rabu (29/9).

"Lihat bagaimana dua babi hutan yang menyerang saya di taman telah meninggalkan tas saya," kata Shakira sambil memegang tas yang telah ditemukan dalam keadaan robek. 

"Mereka membawa tas saya ke hutan dengan ponsel saya di dalamnya. Mereka telah menghancurkan segalanya," lanjut istri pesepakbola asal klub Barcelona, Gerard Pique.

Pelantun "Don't Wait Up" kemudian menoleh ke putra sulungnya, Milan Pique Mebarak, dan berkata, "Milan katakan yang sebenarnya, bagaimana mamimu melawan babi hutan."

Shakira bukan korban pertama dari babi yang semakin agresif yang telah menginvasi Ibu Kota Catalan dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2016, polisi Spanyol menerima 1.187 panggilan telepon tentang babi hutan yang menyerang anjing, menjarah tempat makan kucing, menghambat lalu lintas, dan menabrak mobil di kota.

Babi hutan yang dapat membawa berbagai macam penyakit terdaftar di antara spesies paling invasif di dunia dan dapat bertahan hidup di hampir semua lingkungan. Mereka tertarik ke kota, di mana mereka hidup dari sampah yang dibuang oleh manusia.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait