Kate Winslet Tak Bisa Berhenti Menangis Setelah Bertemu Kembali dengan Leonardo DiCaprio

Indra Kurniawan Jumat, 24 Desember 2021 16:30:47
Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Winslet sangat emosional ketika bertemu kembali dengan Leonardo DiCaprio setelah berpisah lebih dari tiga tahun karena pandemi Covid-19. Keduanya pertama kali dipasangkan di film Titanic tahun 1997. Setelah itu, di Revolutionary Road tahun 2008. 

Tidak mengherankan ketika mereka kembali bertemu di Los Angeles baru-baru ini, Kate Winslet mengaku kepada Guardian seperti dikutip dari People, "Tidak bisa berhenti menangis."

"Saya sudah mengenalnya selama setengah hidup saya! Ini bukan seolah-olah saya telah menemukan diri saya di New York atau dia berada di London dan ada kesempatan untuk makan malam atau minum kopi dan mengejar ketinggalan," ungkapnya bersemangat. 

"Kami belum bisa meninggalkan negara kami. Seperti banyak persahabatan di dunia, kami saling merindukan karena Covid," Winslet lebih lanjut mengatakan.

"Dia temanku, teman dekatku. Kami terikat seumur hidup," akunya. 

Menariknya, ingatan Kate Winslet melayang ke masa lebih dari dua dekade lalu kala bekerja sama pertama kali dengan Leonardo DiCaprio di Titanic. "Saya berusia 21 tahun pada syuting itu, dan Leo berusia 22 tahun," sebutnya. 

Ia menambahkan tentang pembuatan film yang dikatakan tidak menyenangkan bagi semua. "Tetapi kami semua bersama-sama. Meskipun dia memiliki lebih banyak hari libur daripada saya."

Lama tak bekerja sama, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio memiliki persahabatan paling legendaris dan abadi di Hollywood. Berkali-kali Winslet mengatakan DiCaprio seperti saudara baginya. 

Mereka melakukan perjalanan ke St. Tropez bersama pada 2017. Selain itu, DiCaprio mengantar Winslet ke pelaminan pada  2012. Sementara Winslet telah menikah sebanyak tiga kali, DiCaprio sampai saat ini masih betah melajang meski kerap berganti pasangan. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore