Brooklyn Menikah, David Beckham Beri Hadiah Mobil Klasik Seharga 6 Miliar

Binsar Hutapea Selasa, 12 April 2022 19:30:06
Mobil Jaguar klasik yang serba elektrik itu dipesan secara khusus oleh David Beckham dari Lunaz di Silverstone, Inggris.

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham meemberi putranya, Brooklyn Beckham mobil Jaguar senilai 350 ribu pound sterling atau sekitar Rp6,3 miliar sebagai hadiah pernikahan. Brooklyn dan Nicola Peltz dilaporkan berjanji sehidup semati dalam upacara pernikahan  bertabur bintang pada akhir pekan lalu di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat.

David dan istrinya, Victoria Beckham, terlihat mengendarai mobil mewah itu, bersama Brooklyn dan Nicola saat menuju makan siang usai pernikahan yang dihelat pada Minggu (10/4) pagi tersebut.

Mobil Jaguar klasik yang serba elektrik itu dipesan secara khusus oleh David Beckham dari Lunaz di Silverstone, Inggris. Setiap pelanggan yang membeli dari Lunaz dapat memilih warna unik yang mereka inginkan untuk mobil mereka. Namun keluarga Beckham memilih untuk merahasiakan nama warna yang mereka pilih. 

David Lorenz, Pendiri & CEO Lunaz, mengatakan: "Dalam menciptakan Jaguar XK140, yang indah dan elektrik ini, kami merasa terhormat untuk menjembatani antara kehidupan profesional David Beckham, di mana dia adalah investor di Lunaz, denga  kehidupan keluarganya."

"Mobil luar biasa ini adalah hadiah sempurna untuk putranya Brooklyn dan menantu perempuannya, Nicola di hari pernikahan mereka. Dalam segala hal, mobil klasik elektrik luar biasa dari Lunaz ini melambangkan masa depan yang cerah dan positif," sambungnya.

Brooklyn dan Nicola menikah akhir pekan lalu, hanya kurang dari dua tahun setelah mereka bertunangan. Pasangan ini meresmikan kisah asmara mereka di Instagram pada Januari 2020 dan kemudian mengumumkan kabar pertunangan mereka enam bulan kemudian.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore