Kylie Jenner Pamer Foto SIM, Netizen : SIM Paling Glamor yang Pernah Saya Lihat

Binsar Hutapea Senin, 16 Mei 2022 16:00:23
Kylie Jenner

TABLOIDBINTANG.COM - Umumnya, dalam foto KTP, SIM atau dokumen penting lainnya seseorang tampil biasa saja. Bahkan tak sedikit yang mengeluhkan fotonya yang tampil jelek di sana. Namun hal itu tak berlaku buat Kylie Jenner. Dalam foto SIM-nya, ia terlihat supercantik.

Bintang reality show berusia 24 tahun ini memberi penggemar sekilas SIM California barunya melalui Instagram pada hari Minggu kemarin, di mana dia tampak melihat ke kamera dan memamerkan bibirnya yang montok. 

Penggemar rupanya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengagumi foto SIM Kylie Jenner yang sempurna dan glamor di kolom komentar. "Saya berharap SIM saya sesempurna ini," tulis seorang penggemar, sementara yang lain menggambarkan foto tersebut sebagai salah satu foto paling ikonis. 

Sementara itu, netizen lain menyebut SIM tersebut sebagai "SIM paling glamor yang pernah saya lihat, titik."

Masih di hari yang sama, Kylie Jenner membagikan foto dirinya dan putrinya yang berusia 4 tahun, Stormi, yang sedang berada di jet pribadi. Meskipun tidak mengungkapkan ke mana tujuannya, kemungkinan mereka pergi ke Las Vegas untuk penampilan Travis Scott di Billboard Music Awards 2022. “Gadis-gadis yang cantik,” Kylie Jenner memberi keterangan pada foto ibu-anak yang manis, yang menampilkan dia mengenakan pakaian olahraga abu-abu yang nyaman dengan sepatu kets Nike yang serasi. 

Postingan baru  Kylie Jenner muncul hanya beberapa hari setelah bintang reality show Kardashians itu memberi tahu pengikut TikTok-nya bahwa dia mendapatkan kembali alur kehidupannya setelah melahirkan putranya tiga bulan lalu. “Saya mendapatkan kembali kepribadian saya. Seperti, saya merasa seperti diri saya lagi," katanya dalam klip audio saat berbicara dengan Jordyn Woods dalam episode 2017 "Life of Kylie". 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore