4 Selebriti Ini Suka Berhubungan Intim di Tempat Parkir, Balkon, Hingga Kolong Meja

Vallesca Souisa | 18 Mei 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain posisi atau gaya bercinta, bagi beberapa orang spot bercinta juga menjadi sensasi tersendiri. Contohnya bagi para selebriti ini. Mereka lebih merasa bergairah melakukan hubungan intim di area terbuka. Lebih menantang, memiliki fantasi yang berbeda. Seperti misalnya Kat Graham. Ia mengungkapkan suatu kali pernah berhubungan intim di tempat parkir. Katanya, “Saya tidak keberatan dengan sek di area publik.” Ini 4 seleb lainnya yang suka berhubungan intim di tempat terbuka.

Jennifer Lopez

Dalam acara gelar wicara bersama Andy Cohen, Jennifer Lopez bicara tentang kehiupan seks. Dan ia mengatakan, saking diburu gairahnya, ia pernah melakukannya di area terbukan. “”Saya melakukannya di balkon,”Hmmm, apakah itu dengan Ben Affleck?

Chrissy Teigen


OMG, Chrissy Teigen mengaku kalua pengalaman seksnya yang paling wow adalah ketika bercinta di pesawat terbang. “Kami dalam perjalanan ke Thailand, untuk bertemu orangtuaku di kelas bisnis,”ungkap Chrissy.

Kirsten Dunst


Aktris Kirsten Dunst membeberkan pengalaman seksualnya yang paling menggairahkan ketika menjalin hubungan dengan Jake Gyllenhaal. Ia mengaku cukup bereksplorasi soal seks dengan Jake, dan mereka tak segam melakukannya di area terbuka. “Kami mencoba membuat segala sesuatunya jadi menarik. Kami melakukan seks di mobil, kamar mandi, bahkan di tengah lautan,”ungkap Kristen.

Miley Cyrus


Kisah Miley Cyrus ini mencengangkan sekaligus unik, sih. Pernah jadi viral. Bagaimana tidak? Sewaktu berpacaran dengan Liam Hemsworth, Miley pernah berhubungan intim dengan Liam di bawah kolong meja, di tengah pesta Oscar bersama Vanity’s Fair.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait