Cinta Pangeran William Bukan karena Gelar, Kate Middleton Bikin Ratu Elizabeth II Kagum

Binsar Hutapea Selasa, 31 Mei 2022 16:30:14
Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II (dok. instagram @theroyalfamily)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton mendapatkan hormat dari Ratu Elizabeth II karena berbagai alasan, tetapi yang paling menonjol adalah karena Duchess of Cambridge mencintai Pangeran William sosok sebagai William, bukan sebagai Duke of Cambridge. Hal tersebut diungkap penulis kerajaan terkenal Andrew Morton dalam buku barunya, The Queen. 

William dan Kate bertemu saat menjadi mahasiswa di Universitas St. Andrews di Skotlandia pada 2001, bahkan pernah tinggal bersama sebagai teman sekamar, dan berkencan selama lebih dari delapan tahun sebelum menikah pada tahun 2011. Pasangan ini sekarang memiliki tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

"Ratu sangat terkesan karena Kate sangat memuja dan mencintai William karena dirinya sendiri, bukan karena gelarnya," kata Morton kepada OK!. “Dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendukung dan memelihara hubungan antara William dan Kate daripada yang dia lakukan pada Charles dan Diana. Cukup jelas Ratu tidak akan melakukan kesalahan itu lagi.” 

Namun, kata Morton, hubungan antara William dan Kate pada awalnya tidak diharapkan bertahan lama. "Segala sesuatu yang terjadi dalam hubungan (Kate dan William) cukup strategis, cukup dipikirkan, setelah beberapa waktu," kata Morton kepada OK!. 

"Pada awalnya, tidak ada seorang pun di keluarga kerajaan yang mengharapkan bahwa romansa kampus Kate dan William akan berlanjut setelah mereka lulus," ujarnya. 

Tentu saja, hubungan itu kemudian berjalan jauh, dan Ratu sangat senang pada hari pernikahan William dan Kate. “Dia merasa bahwa masa depan keluarga kerajaan, keluarganya, sekarang aman. Monarki sekali lagi dikagumi dan disayangi oleh massa,” tutur Morton.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore