Permaisuri Camilla Marahi Kate Middleton : Anak-anak Nakalmu adalah Aib bagi Kerajaan

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2022 | 21:00 WIB

Permaisuri Camilla Parker Bowles dilaporkan tengah melancarkan perang habis-habisan untuk mempermalukan Putri Wales Kate Middleton.

Menurut laporan International Business Times, Camilla berusaha mempermalukan Kate Middleton dengan menyerang anak-anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte selama rangkaian pemakaman Ratu Elizabeth II.

Camilla disebut mempermalukan Kate Middleton karena dilaporkan cemburu dengan popularitas Kate Middleton yang semakin naik.

Camilla diduga meneriaki Pangeran George dan Putri Charlotte dalam upacara pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Abbey pada 18 September lalu ketika ia melihat kedua bocah tersebut tengah bertengkar.

"George rupanya mencubit saudara perempuannya, membuatnya berteriak 'Aduh!' Camilla marah! Dia dengan tajam membentak Charlotte dan berbalik pada Kate, lalu mengejek, 'Anak-anak nakalmu adalah aib bagi Kerajaan! Tolong kendalikan mereka atau aku yang akan melakukannya!' Mendengar itu, Charlotte yang sensitif menangis dan meletakkan kepalanya di tangannya sementara ibunya berusaha menghibur dia," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Apa yang dilakukan Camilla itu membuat Kate Middleton geram. Meski begitu, dia dilaporkan berusaha tetap tenang. Ia kemudian mengkonfrontir Camilla karena menyerang anak-anaknya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait