Pangeran Harry Kenang Putri Diana: "Selalu Ada Ruang Kosong"

Khairiyah Sartika Selasa, 1 Desember 2015 11:38:31
Pangeran Harry

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Pangeran William kehilangan ibu mereka, Putri Diana sejak 18 tahun lalu. Keduanyn jarang berbicara seputar kepergian sang ibu.

Namun saat hadir di acara pembukaan Mamohato Children's Centre di Lesotho yang ditujukan bagi anak Yatim Piatu di Afrika, Senin (30/11) Pangeran Harry mengungkapkan isi hatinya seputar kematian ibunya dan dampak yang terjadi terhadap dirinya.

Harry menyampaikan pesan ini kepada anak-anak yang juga merasakan kehilangan orangtua sejak usia dini.

"Anak-anak di sini lebih muda dari usia saya dan tentunya kondisi mereka lebih menantang dari apa yang saya hadapi. Meskipun begitu, kami berbagi perasaan kehilangan yang sama, memiliki seseorang yang dicintai - dalam hal ini orangtua saya - diambil begitu saja secepat itu."

Harry pun mengenang tragedi kehilangan sang ibu dan mengutarakan isi hatinya. "Saya sudah tahu akan selalu ada ruang kosong yang tidak akan pernah dapat diisi," ungkapnya.

Belum lama ini, Pangeran William juga angkat bicara seputar perasaannya kehilangan Putri Diana.

Saat hadir dalam perayaan 21 tahun badan amal Child Bereavement UK, William menjelaskan, "Berduka atas kehilangan adalah pengalaman paling menyakitkan yang harus dihadapi seorang anak atau orangtua."

"Sebagai seorang ayah dua anak, sekarang saya lebih menghargai itu semua," pungkasnya.

Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997 akibat kecelakaan mobil di Paris menghindari kejaran paparazzi usai meninggalkan Ritz Hotel bersama Dodi Al Fayed.

(tika/ray)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.