Bradley Cooper dan Irina Shayk Umumkan Nama Anak Mereka

Christiya Dika Selasa, 11 April 2017 17:10:14
Bradley Cooper dan Irina Shayk (E! Online)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan yang tengah berbahagia yakni aktor Bradley Cooper dan kekasihnya model Irina Shayk akhirnya mengungkapkan nama dan jenis kelamin bayi mereka yang baru lahir.

Setelah dua minggu lalu melahirkan anak pertama mereka secara diam-diam, mereka baru mengungkapkannya ke publik pada Minggu (9/4). Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper. Dikutip Ace Showbiz, sebuah sumber mengatakan, “mereka berdua sangat senang dan merasa sangat diberkati,”.

Irina Shayk pertama kali diketahui hamil ketika berpartisipasi dalam acara Victoria’s Secret Fashion Runway 2016. Saat itu, dirinya yang tengah berjalan di atas catwalk terlihat bagian perutnya yang  membuncit. Beberapa bulan setelahnya, saat dirinya tengah melakukan perjalanan ke Disneyland, perutnya yang buncit terlihat semakin membesar dan hal ini yang memperkuat kabar kehamilannya.

Beberapa minggu setelah melahirkan Lea, Irina Shayk terlihat berjalan di pantai Venice, California dengan Bradley Cooper dan putri mereka yang baru berusia satu minggu. Mereka bertiga dikabarkan berhenti untuk membeli es krim. Model berusia 31 tahun ini memilih untuk berbusana kasual dalam sweater hitam dan dipadukan dengan celana hitam. Penampilannya terlihat sempurna dipadukan dengan cincin zamrud berbentuk oval yang melingkar di jarinya, ini yang memicu rumor pertunangan.

Bradley Cooper dan Irina Shayk dikabarkan menjalin hubungan pada tahun 2015, ketika keduanya pertama kali terlihat berciuman di New York. Aktor Bradley Cooper pernah menikah dengan Jennifer Esposito namun hanya bertahan beberapa bulan. Sementara itu, Irina Shayk pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.