Perbedaan Gaya Busana Pippa Middleton dengan Kate Middleton

Yuriantin | 3 Juni 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan gaya busana Pippa Middleton dan Kate Middleton tidak hanya terlihat dalam balutan busana pengantin. Dalam keseharian kakak-beradik ini juga memiliki ciri khas dalam berbusana.

Kate Middleton

Semenjak menyandang gelar Duchess of Cambridge, Kate lebih feminin. Setelan busana formal dan gaun selutut menjadi busana kesehariannya. Biasanya Kate lebih memilih busana polos satu warna. Kalaupun mengenakan busana bermotif, istri Pangeran William ini terlihat lebih suka motif floral atau berenda yang menonjolkan kesan feminin. 

Untuk menunjang tampilannya, tas kecil (clutch) dan topi cantik kerap kali digunakan. Sesekali, ia menambahkan stocking dan melengkapinya dengan sepatu hak tinggi.

Dalam lawatannya ke negara lain atau ketika menghadiri acara santai, terkadang ia mengenakan celana panjang yang dipadukan dengan jaket atau blazer.

Pippa Middleton

Pippa lebih kasual dalam berbusana. Meski memiliki selera busana yang tidak jauh berbeda dengan Kate, Pippa kerap terlihat mengenakan gaun selutut. Hanya saja, Pippa menambahkan unsur maskulin dalam tampilannya. Jaket dan kacamata hitam biasanya dipilih wanita kelahiran tahun 1983 ini. 

Pippa juga gemar mengenakan celana panjang, meski kerap memadukan stocking ketika mengenakan gaun selutut, sama seperti kakaknya. Tidak terbatas pada sepatu hak tinggi klasik, Pippa lebih suka mengenakan bot. Terakhir, tas tangan berukuran besar selalu menemani istri dari pewaris hotel mewah Eden Rock di Pulau St. Barths, Kepulauan Karibia ini. 

Untuk urusan rambut, Pippa memiliki kesamaan dengan Kate yaitu membiarkan rambut panjangnya tergerai. Pun begitu riasan wajah, sama-sama natural. Sementara aksesori seperti kalung dan anting sederhana melengkapi tampilan Pippa.

 

(yuri / gur)

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait