Tampil Lagi di Americas Got Talent, Demian Aditya Dikubur Hidup-Hidup

Andira Putri | 19 Juli 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya kembali tampil di ajang Americas Got Talent, Selasa (18/9) waktu setempat. Setelah lolos babak pertama, Demian Aditya kini menampilkan aksi lebih menantang sekaligus berbahaya.

Demian Aditya melakukan aksi dikubur hidup-hidup dalam babak selanjutnya America's Got Talent. Tubuh Demian Aditya diikat borgol dan rantai kemudian dikurung dalam peti kayu. Peti kayu ini dimasukan ke lubang dengan kedalaman 3 meter dan ditutup pasir.

Aksi Demian Aditya membuat jajaran juri seperti Simon Cowell dan Heidi Klum panik. Mereka tercengang dan bertanya keseriusan Demian Aditya dalam melakukan aksi berbahaya. "Saya ingin jadi orang yang berhasil melakukan ini," tutur Demian Aditya mantap di depan juri sebelum mengawali aksinya.

Aksi Demian Aditya dimulai. Demian Aditya harus berhasil meloloskan diri dari peti kayu tersebut dalam waktu 1 menit 30 detik. Aksinya berjalan lancar pada paruh awal. Namun, semuanya berubah menjelang akhir.

Kamera yang terpasang dalam peti Demian Aditya mendadak mati. Juri, presenter Tyra Banks, dan penonton pun kebingungan. "Ayo keluarkan dia!" perintah Simon Cowell kepada orang-orang yang menaruh pasir di atas peti kayu.

Tetapi, mereka tidak bergeming dan tetap melanjutkan aksinya. Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto pun ikut histeris. Sambil menangis, Sara Wijayanto berteriak dan menyuruh Demian Aditya diselamatkan.

Akhirnya Demian Aditya berhasil meloloskan diri. Meski begitu, banyak orang bingung karena caranya tidak terduga.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait