Paul Walker Ulang Tahun, Putrinya Tantang Netizen Melakukan Ini

Ulfa Gusti Utami | 15 September 2017 | 04:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paul Walker meninggal pada 2013 silam. Penggemar, sahabat, dan tentunya keluarga terus mengenangnya.

Salah satu yang pasti akan selalu mengingat Paul Walker adalah putrinya, Meadow Walker.

Rabu (13/4), tepat 44 tahun perayaan ulang tahun sang ayah, Meadow membagikan sebuah foto kenangan dirinya dan sang ayah di instagram.

Dalam foto itu terlihat Meadow kecil tengah mengenakan ikat bunga di kepala sedang menari dengan sang ayah yang hanya menggunakan celana pendek.

Sebagai peringatan ulang tahun mendiang ayahnya, Meadow Walker mengajak netizen dan penggemar ayahnya untuk melakukan sebuah kebaikan. Hal itu dituangkan Meadow melalui keterangan foto.

Untuk menghormati ulang tahun ayahku saya hari ini, kami menantang kalian untuk LAKUKAN HAL BAIK! Bagikan video atau foto aksi kebaikan hati kalian dan tentukan 4 orang untuk bergabung dalam tantangan tersebut," tulis ujar Meadow yang kini telah berusia 18.

Tak hanya memberikan tantangan guna mengajak berbuat kebaikan. Ada juga permintaan lain yang juga dituliskan Meadow.

Pastikan untuk memberi tag dasar dan juga tagar #PWFdogoodchallenge, jadi kami dapat memeriksa semua unggahan kalian!” tambahnya di akhir keterangan. 

Meski Meadow memberikan tantangan dalam unggahannya, para penggemar sang ayah justru malah dibuat sedih oleh apa yang dilakukannya itu.

 “Aku rindu ayahmu Rip Sir paul walker,” tulis netizen di kolom komentar.

Putri yang membanggakan.. Ayah yang membanggakan. HBD Paul terkasih..kau akan selalu diingat,” timpal netizen lain. 

Meadow Walker adalah anak tunggal dari Paul Walker, buah cinta dengan mantan kekasihnya, Rebecca Soteros.

Paul Walker tewas dalam kecelakaan tragis di Santa Clarita, Calif, AS, pada 30 November 2013. Meadow kemudian membangun Paul Walker Foundation dalam rangka penghormatan terhadap ayahnya selama hidup yang diresmikan September 2015. 

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait