Chrissy Teigen dan Sejumlah Seleb Hollywood Serukan Boikot Twitter, Kenapa?

Agestia Jatilarasati | 13 Oktober 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa pelecehan seksual yang dialami sejumlah seleb oleh Harvey Weinstein membuat heboh Hollywood. Peristiwa itu kemudian menyeret nama Ben Affleck. Pasalnya, lewat Twitter, aktris Rose McGowan menyampaikan Ben Afleck mengetahui pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein.

Usai mengungkapkan hal itu, akun Twitter Rose McGowan di-suspend oleh Twitter. Alasannya, Rose McGowan menyertakan nomor telepon pribadi dalam kicauannya. 

Tindakan Twitter itu lalu mendapat kecaman dari banyak orang, termasuk para pesohor. Mereka pun rama-ramai menyerukan memboikot Twitter. Chrissy Teigen termasuk salah satu seleb yang menyuarakan aksi boikot Twitter. 

Dalam akun Twitternya, Chrissy Teigen menulis, "Para wanita, mari lakukan ini #WomenBoycottTwitter, bukan karena benci tetapi karena saya mencintai platform ini (Twitter) dan agar (Twitter) bisa lebih baik."

Selain Chrissy Teigen, seleb lain seperti Elizabeth Banks, Janelle Monae, Alyssa Milano, Kathy Griffin dan Anna Paquin juga ikut menyuarakan aksi boikot terhadap Twitter.

(ages / bin)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait