Agnez Mo - Chris Brown Berkolaborasi, Lihat Kekompakan Mereka

Andira Putri | 22 November 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo kembali memberikan kejutan. Ia akan berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown.

Kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown terungkap lewat unggahan Instagram mereka berdua pada Rabu (22/11). Mereka menampilkan foto berdua dengan caption dan latar belakang berbeda.

Agnez Mo mengunggah foto bareng Chris Brown di depan sebuah grafiti. Agnez Mo berdiri sambil mengenakan t-shirt dan celana jeans. Tangannya lalu memegang pundak Chris Brown. Penyanyi lagu With You ini tampak jongkok di depan Agnez Mo. Chris Brown bergaya memakai topi merah dan jaket hitam.

Agnez Mo lalu memberikan emoji api dalam unggahannya serta tulisan, “@chrisbrownofficial#AGNEZMOxCHRISBROWN #AGNEZMO”. Sedangkan Chris Brown mengunggah foto bareng Agnez Mo dalam sebuah studio. Pakaian mereka sama, namun gayanya berbeda.

Chris Brown duduk di atas meja. Kemudian Agnez Mo berdiri di sebelahnya. Agnez Mo terlihat menyandarkan kepala ke pundak Chris Brown. Untuk caption, Chris Brown hanya mention Agnez Mo dan memberikan emoji api serta tangan berdoa.

Kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown langsung membuat netizen heboh. Mereka kaget melihat Agnez Mo bisa bekerja sama dengan musisi ternama seperti Chris Brown.

“ini benar benar kejutan,,, bangga padamu @agnezmo,” ujar seorang netizen. “Wooowww !!! Goals,” kata salah satu netizen. “Wedeehhh ini mahhh gak main mainnnn........baru .....kerennn,” timpal netizen lain.

Belum ada penjelasan apa judul single kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown. Begitu pula keterangan soal tanggal rilisnya. Namun jika melihat ciri khas mereka, ada kemungkinan single kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown bernuansa R&B serta hip hop.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait