Datang ke American Music Awards 2017, Agnez Mo Diliput Media Internasional

Andira Putri | 21 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Agnez Mo di ajang American Music Awards (AMA) 2017, Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu malam (19/11) sukses mengundang perhatian.

Beberapa media internasional bahkan meliput keberadaan Agnez Mo. Beberapa di antaranya adalah Entertainment Tonight, BET, MTV, dan After Buzz TV. Agnez Mo lalu menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan deretan media tersebut.

Agnez Mo mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa menghadiri AMA 2017. Apalagi ini adalah kesempatan kedua Agnez Mo berada dalam ajang bergengsi tersebut.

"Semuanya adalah pengalaman berbeda. Saya pikir saya berada di sini pada 2010 kalau tidak salah. Saya menjadi salah satu pembawa acara pendamping red carpet American Music Awards. Sekarang saya berada di sini, berjalan di red carpet. Anda tahu, berbicara denganmu...jadi iya, ini luar biasa," tutur Agnez Mo kepada After Buzz TV.

Pengalaman Agnez Mo diwawancarai media internasional membuat netizen bangga. Mereka melontarkan deretan pujian kepada Agnez Mo lewat Instagram.

"Selalu bikin bangga nih Kakak @agnezmo," ujar seorang netizen. "Keren banget Agnez semoga nanti suatu hari bukan hanya melangkah ke red carped-nya tapi ke panggungnya ya Nez, amin," kata seorang netizen.

Seusai menghadiri AMA 2017, Agnez Mo berencana pergi ke Vietnam. Agnez Mo akan tampil dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Hoa Binh Theater tanggal 25 November mendatang. Vietnam menjadi negara pembuka gelaran MAMA 2017 sebelum Jepang dan Hong Kong.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait