Bella Hadid Semangati Ming Xi Usai Jatuh di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Andira Putri | 22 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid ikut menanggapi insiden yang terjadi dalam perhelatan Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Mercedes Benz Arena, Shanghai, Tiongkok, Senin malam (20/11).

Insiden menimpa model asal Tiongkok bernama Ming Xi dalam salah satu segmen Victoria's Secret Fashion Show 2017. Kaki Ming Xi terpeleset sehingga tubuhnya terjatuh. Ming Xi sempat kesulitan berdiri karena ornamen bunga cukup besar yang terpasang di punggungnya.

Bella Hadid memberikan semangat kepada Ming Xi lewat Instagram pada Selasa (21/11). Bella Hadid memuji Ming Xi yang tetap profesional meski terjatuh di atas catwalk.

"Kami mencintaimu cantik!!!! Kamu mengatasinya dengan elegan dan tetap terlihat sungguh luar biasa meskipun itu terjadi," tutur Bella Hadid.

Ming Xi sendiri sempat membahas insiden terjatuh di Victoria's Secret Fashion Show 2017 via Instagram. "Seperti apa yang banyak dari kalian sudah tahu, saya jatuh dalam tahun kelima berjalan di Victoria's Secret Show kemarin. Itu tidak diragukan lagi merupakan salah satu kejadian tersulit yang pernah saya alami dalam karier saya terutama karena pertunjukan tersebut bertempat di kampung halaman saya, di depan ibu dan orang-orang terdekat saya. Namun, dukungan yang saya terima dari orang-orang kemarin begitu luar biasa dan saya sungguh bersyukur untuk orang-orang yang berada di sisi saya," terang Ming Xi.

Ming Xi bukanlah satu-satunya model yang mengalami insiden dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017. Bella Hadid juga terkena masalah pada pakaiannya. Bra Bella Hadid turun di akhir acara sehingga bagian atas payudaranya terlihat.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait