Angelina Jolie - Jennifer Aniston Jadi Presenter Golden Globes 2018

Andira Putri | 5 Januari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie dan Jennifer Aniston siap dipertemukan kembali dalam sebuah acara. Kedua mantan istri Brad Pitt ini akan menjadi presenter Golden Globe Awards 2018 pada Minggu (7/1) waktu setempat.

Ini adalah pertama kali Angelina Jolie dan Jennifer Aniston menghadiri acara sama setelah bertahun-tahun. Terakhir, mereka sama-sama muncul dalam Critics' Choice Awards 2015 seperti dilaporkan US Weekly.

Meski keduanya bertugas sebagai presenter, Angelina Jolie dan Jennifer Aniston belum tentu tampil bersama di atas panggung. Ini karena masih ada sejumlah selebriti perempuan lain yang ikut menjadi presenter seperti Gal Gadot, Emma Stone, dan Halle Berry. 

Angelina Jolie, Jennifer Aniston, dan selebriti perempuan lain akan hadir membacakan nominasi. Untuk pembawa acara utama, pihak penyelenggara Golden Globe Awards 2018 memercayakan kepada Seth Meyers.

Pihak panitia Golden Globe Awards 2018 juga belum memberikan informasi tentang pengaturan pembaca penghargaan. Namun, netizen sudah berharap Angelina Jolie dan Jennifer Aniston dipasangkan. 

"Apakah mereka akan tampil bersama ? Jika tidak, saya tidak peduli," ucap seorang netizen. "Wow ini akan seru," tambah salah satu netizen. "Buatlah mereka membawakan penghargaan bersama dan saya mungkin akan menonton!" seru netizen lain.

Para selebriti perempuan terpilih sebagai presenter sesuai dengan tema Golden Globe Awards 2018. Pihak panitia ingin mengangkat isu pemberdayaan perempuan. Sejumlah selebriti perempuan pun siap memakai gaun hitam sebagai tanda protes untuk kasus pelecehan seksual di dunia hiburan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait