Tulis Ini di Twitter, Kylie Jenner Sebabkan Snapchat Kehilangan Miliaran Dolar

Yuriantin | 26 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner bisa disebut sebagai salah satu ratu media sosial. Pasalnya, Kylie punya 104 juta pengikut di Instagram dan jutaan penggemar setia di Snapchat. Bahkan adik kandung Kendall Jenner ini jadi salah satu penentu penghasilan media sosial.

Dikutip dari laman Harper's Bazaar, Kylie Jenner sebabkan nilai pangsa pasar (market share) Snapchat anjlok hingga 1,3 miliar dolar. Sebabnya, Kylie Jenner mengaku telah jarang menggunakan Snapchat.

"Apakah ada yang tidak membuka Snapchat lagi? Atau cuma saya... ugh hal ini membuat saya sangat sedih." cuitnya pekan lalu.

Meski setelahnya Kylie mengungkapkan Snapchat adalah media sosial favoritnya dengan menuliskan, "Masih cinta snap (Snapchat)... cinta pertama saya," pangsa pasar Snapchat keburu anjlok.

Pasalnya, beberapa jam setelahnya nilai, pangsa pasar Snapchat turun hingga 7,2 persen atau setara kerugian 1,3 miliar dolar. Kerugian ini diduga akibat para penggemar Kylie ikut meninggalkan Snapchat juga.

Sebelumnya, Kylie dikenal aktif menggunakan Snapchat. Pemilik Kylie Cosmetics ini kerap membagikan semua hal lewat akun Snapchat-nya termasuk ketika peluncuran produk kosmetik terbarunya.

Namun pasca Snapchat meluncurkan desain terbarunya beberapa bulan lalu, banyak yang kurang suka dengan inovasi terbaru ini termasuk Kylie Jenner.

"Mm baru saja melihat Snapchat baru.. Saya tidak tahu bagaimana pendapat saya tentangnya! Apa pendapat kalian?" cuit Kylie Jenner tanggal 10 Februari lalu.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait