Gemasnya Anak Kylie Jenner Joget-Joget Ketika Melihat Travis Scott di TV

Agestia Jatilarasati | 30 November 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stormi Webster, putri pertama dari Kylie Jenner dengan sang kekasih, Travis Scott kini telah memasuki usia 9 bulan. Baik Kylie dan Travis sering membagikan momen menggemaskan putri mereka di media sosial, seperti yang diunggah Travis baru-baru ini di Instagram pribadinya.

"MSG ALL RAGERS INCLUDED," tulis Travis Scott dalam unggahannya yang memperlihatkan Stormi Webster yang berjoget kegirangan melihat dirinya di dalam TV.

Postingan Travis Scott tersebut langsung membuat warganet gemas. Mereka menyebut bahwa tingkat putri Kylie Jenner tersebut amat menggemaskan.

"This is literally this cutest thing ever. (Ini adalah hal yang paling menggemaskan)" tulis salah seorang di kolom komentar.

"Aw, how cute. (Ah, gemes banget)," komentar warganet lainnya.

Warganet tak hanya berkomentar di kolom komentar instagram Travis Scott. Salah satu akun gosip Instagram, @lamiscorner pun mengunggah ulang postingan kekasih dari Kylie Jenner tersebut. Kolom komentar akun tersbeut pun dibanjiri oleh komentar warganet Indonesia. Namun komentar warganet di akun tersebut tidak hanya menyoroti lucunya tingkah Stormi melainkan juga meyoroti seputar cerahnya masa depan Stormi.

"Stormi jingkrak-jingkrak kegirangan," komentar seorang warganet.

"Sumpah gemes banget ini anak, pengen gendong," komentar salah satu warganet.

"Masa depan cerah dari lahir," timpal warganet lain.

"Dari jadi benih juga udah kaya," pungkas warganet lain.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait