Buktikan Komitmen, Angelina Jolie Kembali Temani Vivienne ke Toko Hewan Peliharaan

Hari Murtono | 5 Agustus 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie kembali membuktikan komitmennya untuk menjadi ibu yang benar-benar memprioritaskan anaknya. Pada hari Minggu (4/8) lalu, ibu enam orang anak ini membawa serta putrinya, Vivienne, dan anjing keluarga saat mereka melakukan kunjungan ke toko hewan peliharaan. Padahal baru minggu lalu, RadarOnline.com melihat mereka di PetCo di Los Angeles ketika mereka mencari sesuatu untuk kelinci peliharaan mereka, yang kebetulan baru mereka beli hari itu.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Angelina Jolie juga sempat mengunjungi toko hewan peliharaan bersama putrinya Shiloh, sekaligus memperlihatkan kemampuannya untuk memenuhi tugasnya sebagai seorang ibu pada umumnya. Hal itu berkebalikan dengan mantan suaminya, Brad Pitt, yang sama sekali tidak pernah terlihat bersama anak-anaknya.

Sejak perselisihan yang diduga antara Maddox dan Pitt di pesawat pribadi mereka, hubungan dengan keenam anaknya terpengaruh selama beberapa waktu. Radar pernah melaporkan, Pitt hampir 900 hari tidak terlihat bersama anak-anaknya.

Sekarang, Pitt sedang berusaha menebus waktu berharga yang telah hilang tersebut. Dia diduga menolak tawaran film untuk mengikuti rencananya menghabiskan libur musim panas dan menebus kehilangan waktu bersama anak-anaknya. Namun, beberapa hal membuat rencana tersebut sedikit terhambat..

Selain anak-anaknya yang terus-menerus pindah dengan ibu mereka setiap kali dia membuat film proyek baru, Radar melaporkan kebiasaan merokok Pitt itu telah membuat takut anak-anaknya. Meski begitu, dalam ketidakhadiran fisiknya, Pitt berusaha membuat kehadirannya dirasakan melalui pemberian hadiah

"Brad telah mengirimkan kepada mereka hadiah yang bijaksana dan murah hati, seperti iPhone dan laptop serta voucer sehingga mereka dapat membeli apa yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri," kata orang dalam kepada Radar.

(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait