Ini Postingan Gal Gadot yang Membuatnya Dikritik Netizen

Redaksi Jumat, 14 Mei 2021 16:00:35
Ini Postingan Gal Gadot yang Membuatnya Dikritik Netizen (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Wonder Woman Gal Gadot sedang jadi perbincangan hangat menyusul postingannnya di Instagram yang mengomentari konflik Israel-Palestina.

"Hatiku hancur. Negaraku sedang berperang. Aku mengkhawatirkan keluarga, teman-temanku. Aku mengkhawatirkan rakyatku. Ini lingkaran setan yang sudah berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman," tulis Gal Gadot di aku Instagram-nya, Kamis (13/5).

"Tetangga kita berhak mendapatkan hal yang sama. Aku berdoa untuk para korban dan keluarga mereka. Aku berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir, aku berdoa untuk para pemimpin kita untuk menemukan solusi sehingga kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Aku berdoa untuk hari-hari yang lebih baik,” lanjut Gal Gadot dalam postingannya.

Postingan Gal Gadot ini lalu dikomentari banyak netizen yang mengkritiknya. Selain mempermasalahkan dukungannya pada Israel, netizen juga mengkritik penggunaan kata "tetangga", bukannya menyebut Palestina. Tapi komentar di postingan itu menghilang karena Gal Gadot sudah menutup kolom komentar. Di akun Instagram Gal Gadot yang memilik 53 juta pengikut postingan ini mendapatkan 1 juta likes.

Gal Gadot aktris dan model asal Israel kelahiran 30 April 1985. Setelah memenangkan gelar Miss Israel pada 2004 dia mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Sempat bertugas selama dua tahun di Angkatan Pertahanan Israel sebagai instruktur kebugaran. Dia belajar hukum dan hubungan internasional sambil membangun kariernya sebagai model dan aktris.

Di pentas Hollywood nama Gal Gadot mula-mula dikenal lewat perannya sebagai Gisele Yashar dalam Fast and the Furious. Dia kemudian mendapatkan peran utama dalam Wonder Woman, yang membuat kariernya makin bersinar.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.