Dua Putra Kurang, Putri Diana Menginginkan Kehadiran Anak Perempuan

Binsar Hutapea | 7 September 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana berusia 20 tahun ketika menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981. Setahun kemudian keduanya dianugerahi anak pertama, Pangeran William. Dua tahun berikutnya, Diana melahirkan seorang putra lagi, Pangeran Harry.

Memiliki dua putra, banyak penggemar Kerajaan bertanya-tanya apakah Diana juga menginginkan seorang anak perempuan. 

Mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell mengatakan bahwa sang putri sebetulnya menginginkan seorang putri. “Putri Diana menginginkan banyak anak. Dia merasa dua saja tidak cukup,” ungkap Burrell kepada Closer Weekly. “Dia ingin punya pasukan anak-anak yang berlarian di koridor Istana Kensington. Dan tentu saja, dia sangat mendambakan kehadiran seorang anak gadis.”  

“Memiliki bayi perempuan segalanya buat Diana,” kata Burrell, menambahkan. “Sayangnya dia dirampok dari kesempatan untuk mencintai cucu-cucunya --terutama Putri Charlotte. (Bila masih hidup) Dia juga pasti akan sangat mencintai Kate.”

Dalam sebuah kesempatan, Putri Diana pernah mengungkapkan keinginan Pangeran Charles memiliki seorang anak perempuan. Charles ingin mempunyai dua anak, satu laki-laki dan satu lagi perempuan. Ketika hamil anak kedua, Diana mengetahui bayi yang dikandungnya adalah laki-laki setelah melakukan pemeriksaan. Tapi Diana tak memberi tahu hal itu pada Charles. 

Ketika Diana kemudian melahirkan Harry, Charles sedikit kecewa karena yang lahir bukan anak perempuan seperti yang diinginkannya. "Ya Tuhan, ini anak laki-laki," kata Putri Diana menirukan ucapan Charles kala itu.   

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait