Dua Kali Tertunda, Adik Kate Middleton Akhirnya Menikahi Sang Kekasih di Prancis

Binsar Hutapea | 13 September 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kali tertunda, James Middleton, adik Kate Middleton, akhirnya menikahi kekasihnya, Alizee Thevenet, di Prancis pada Sabtu pekan lalu.  Pernikahan tersebut berlansung dalam acara yang sederhana dan intim. 

Lewat akun Instagramnya, James memberitahu kabar bahagia ini kepada publik. Dalam postingannya, James memajang foto bersama Alizee Thevenet yang tampaknya diambil setelah mereka resmi menikah. James terlihat mengenakan jas putih dengan dalaman kemeja biruserta dasi biru. Semantara Alizee mengenakan gaun putih. Di belakang keduanya ada anjing peliharaan keduanya.

“Tuan & Nyonya Middleton,” tulis James di bagian caption foto tersebut pada Minggu, 12 September. “Kemarin saya menikahi cinta dalam hidup saya dikelilingi keluarga, teman dan tentu saja beberapa anjing di desa yang indah atau Bormes-les-Mimosas. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bahagianya saya.”

Dilansir Pagesix.com, Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri acara tersebut bersama anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Orang tua James, Carole dan Mike Middleton, juga terlihat hadir. Begitupula dengan kakak perempuannya, Pippa Middleton beserta sang suami, James Matthews, dan dua anak kecil mereka, Arthur dan Grace.

James yang seorang pengusaha dan juga advokat kesehatan mental bertemu Alizee dengan cara yang unik. Suatu kali, anjing terapi james yang bernama Ella berjalan langsung ke arah Alizee, alih-alih menuju mangkuk air terdekat. Itu terjadi di sebuah klub olahraga di London. Pasangan ini sebenarnya sudah berencana menikah sejak tahun lalu, namun karena pandemi Covid-19, mereka dua kali menunda perkawinannya.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait