Pesan Manis Putri Eugenie untuk Putri Beatrice yang Baru Saja Melahirkan

Binsar Hutapea Selasa, 21 September 2021 12:30:25
Pesan Manis Putri Eugenie untuk Putri Beatrice yang Baru Saja Melahirkan (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Beatrice melahirkan anak pertamanya dengan Edoardo Mapelli Mozzi. Kabar bahagia itu pun disambut sang adik, Putri Eugenie. Lewat akun Instagramnya, Eugenie pun menuliskan pesan manis untuk sang kakak yang melahirkan bayi perempuan pada Sabtu pekan lalu. 

“Untuk Beabea dan Edo tersayang, selamat atas (kehadiran) malaikat barumu,” tulis wanita berusia 31 tahun itu melalui Instagram pada Senin kemarin. “Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya dan saya sangat bangga dengan kamu.”

Eugenie, yang lebih dulu menjadi seorang ibu pada awal tahun ini, juga mengungkapkan kegembiraannya karena akan membesarkan putranya bersama putri Beatrice yang baru lahir. “Kami akan sangat senang melihat anak-anak kami tumbuh dewasa. Love Euge,” tambahnya.

Sang putri, yang menikah dengan Jack Brooksbank pada Oktober 2018 ini lantas memberikan pesan untuk keponakannya.

“Untuk keponakan baruku, saya mencintaimu dan berpikir kamu luar biasa dari foto-foto itu,” lanjut Eugenie. “Kita akan bersenang-senang bersama. Cintai Bibi Euge-mu.”

Istana Buckingham mengumumkan kelahiran anak pertama Beatrice dan Mozzi pada Senin kemarin atau dua hari setelah dilahirkan. Kelahiran itu diumumkan lewan akun Instagram. "Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan senang hati mengumumkan kelahiran putri mereka. Bayinya memiliki berat 6 pon dan 2 ons (Sekitar 2,7 kg). Kakek-nenek dan buyut bayi yang baru lahir semuanya telah diberi tahu dan senang dengan berita itu.”

“Keluarga juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa. Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja dan pasangan ini menantikan untuk memperkenalkan putri mereka kepada kakak laki-lakinya Christopher Woolf,” lanjut pernyataan tersebut. 

Beatrice dan Edo menikah pada Juli 2020 lalu setelah sempat menunda pernikahan mereka karena krisis Covid-19. Sebelum menikahi Beatrice, Edo pernah menjalin hubungan dengan Dara Wang dan dikaruniai seorang putra, Christopher "Wolfie" Woolf. Beatrice sendiri merupakan putri sulung dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore