Taylor Swift Kejutkan Pernikahan Fans

Andira Putri | 7 Juni 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan salah satu momen yang tidak terlupakan dalam hidup. Apalagi jika pernikahan Anda dihadiri oleh penyanyi Taylor Swift.

Mungkin itulah yang dirasakan pasangan Max Singer dan Kenya Smith yang menikah Minggu, (5/6) kemarin di New Jersey, Amerika Serikat.

Seperti dilansir People, Taylor Swift datang secara tiba-tiba ke pernikahan mereka. Penyanyi yang baru putus dari DJ Calvin Harris ini kemudian langsung tampil membawakan Blank Space sambil memainkan piano.

Kedatangan Taylor Swift ini tentu membuat pengantin dan tamu-tamu undangan kaget.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi sampai detik-detik ketika dia (Taylor Swift) benar-benar datang. Saya bereaksi seperti fans laki-laki berusia 10 tahun bukan seperti pria dewasa," ujar pengantin laki-laki Max Singer kepada Access Hollywood, Minggu (5/6), sambil tertawa.

Taylor Swift bekerja sama dengan saudara perempuan Max Singer, Ali untuk memberikan kejutan kepada sang pengantin pria.

Ali menulis surat kepada Taylor Swift di bulan April lalu tentang kematian ibu mereka di mana adiknya menikah di rumah sakit tempat ibu mereka dirawat agar pernikahannya bisa disaksikan oleh ibunya.

Sebelum meninggal dunia, ibu Max Singer juga sempat berdansa bersama anaknya diiringi lagu Blank Space milik Taylor Swift.

Selain bernyanyi, Taylor Swift juga menghadiahi pasangan Max Singer dan Kenya Smith kartu ucapan bertuliskan, "So it's gonna be forever" yang diambil dari lirik lagu Blank Space.

Wah...ini pasti jadi pengalaman tak terlupakan bagi mereka semua!

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait