Chris Zylka, Calon Suami Paris Hilton yang Berprofesi Sebagai Aktor

Andira Putri | 4 Januari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Zylka menyita perhatian publik sejak Selasa (2/1). Pasalnya, Chris Zylka memutuskan untuk melamar sang pacar Paris Hilton di Pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

Chris Zylka melamar Paris Hilton setelah hampir setahun berpacaran. Hubungan mereka mencuri perhatian karena Paris Hilton kerap menunjukan kemesraan dengan Chris Zylka lewat media sosial.

Popularitas Chris Zylka memang lebih terangkat berkat Paris Hilton. Namun, Chris Zylka sebenarnya sudah memiliki jalan karier sendiri sebagai aktor.

Chris Zylka lahir dengan nama Christopher Michael Settlemire pada tanggal 9 Mei 1985. Calon suami Paris Hilton ini tumbuh besar di Ohio, Amerika Serikat. Meski begitu, Chris Zylka sebenarnya pria keturunan Eropa. Sang kakek berasal dari Kiev, Ukraina.

Chris Zylka tertarik terhadap dunia seni sejak lama. Chris Zylka mengambil jurusan seni di University of Toledo. Sayang, pendidikan kuliahnya tidak tuntas. Chris Zylka memutuskan hengkang dari bangku kuliah dan pindah ke California demi mengejar karier sebagai aktor.

Debut akting Chris Zylka dimulai pada tahun 2008. Chris Zylka muncul sebagai Jason untuk reboot serial 90210. Penampilannya singkat karena karakter Jason hanya hadir dalam dua episode.

Chris Zylka lalu mengembangkan kariernya dalam industri televisi. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Chris Zylka masuk menjadi jajaran pemain utama beberapa serial. Contohnya adalah 10 Things I Hate About You tahun 2009, The Secret Circle tahun 2011, dan The Leftovers tahun 2014.

Meski lebih dikenal lewat serial televisi, Chris Zylka tetap mencoba peruntungan di dunia film. Sosoknya sempat hadir dalam The Amazing Spider-Man tahun 2012. Chris Zylka berperan sebagai Flash, teman sekolah Peter Parker/Spider-Man yang kasar dan kerap melakukan bullying.

Nama Chris Zylka kian populer setelah berpacaran dengan Paris Hilton. Hubungan mereka terkuak pada bulan Februari 2016. Sebelum bersama Paris Hilton, Chris Zylka pernah menjalin cinta dengan aktris Lucy Hale serta model Hanna Beth Merjos. Chris Zylka dan Hanna Beth Merjos bahkan sempat bertunangan pada 2014.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait