Michelle Obama Ulang Tahun, Ini Hadiah Manis yang Diberikan Barack Obama

Ulfa Gusti Utami | 18 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barack Obama memberikan sebuah kejutan kecil di hari ulang tahun sang istri, Michelle Obama yang jatuh pada Rabu (17/1).

Melalui akun Instagram pribadinya, Michelle Obama terlihat mengunggah hadiah manis yang diberikan sang suami di hari ulang tahunnya. Barack Obama terlihat memberikan bunga dan sebuah kartu ucapan yang bertuliskan Mice, panggilan sayang Barack Obama untuk sang istri. 

Melengkapi hadiah manis yang dikirimkan Barack Obama untuknya, Michelle Obama juga mengungkapkan rasa terima kasih dan menuliskan kata-kata manis untuk Obama dalam keterangan fotonya.

"Terimakasih @BarackObama untuk bunga yang cantik yang sudah menunggu ku di kantor pagi ini. Kamu adalah sahabat terbaikku, penggemar terbesarku dan mendapatkan pesan dan bunga darimu tak pernah membuatku menjadi tua," tulis Michelle Obama.

Michelle Obama yang juga berprofesi sebagai seorang pengacara juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mengirim kartu ucapan dan doa padanya.

"Dan untuk semua orang yang telah mengirim kartu ucapan selamat untukku, terima kasih banyak. Aku begitu menyukainya. Aku tahu usiaku sudah mencapai 54 tahun. Tapi harapan, kemurahan hati serta kehangatan yang kalian kirimkan kepadaku tak akan kulupakan," tambahnya.

Tak hanya Michelle Obama, Barack Obama juga ikut mengunggah foto romantis di hari ulang tahun sang istri melalui akun Instagramnya. Obama mengunggah foto yang memperlihatkan ia dan sang istri sama-sama mengenakan pakaian berwarna senada dan tengah duduk berdua. Obama juga menuliskan keterangan yang cukup romantis untuk membuktikan rasa cintanya pada sang istri. 

"Kau bukan hanya istri dan ibu dari anak-anakku, tapi kau juga adalah sahabat terbaikku. Aku mencintai kekuatan dan tekad yang kau miliki. Dan setiap hari aku akan lebih mencintaimu. Selamat ulang tahun, @MichelleObama," tulis Obama. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait