Ditanya Soal Reuni Westlife, Begini Reaksi Shane Filan

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Shane Filan di Indonesia menanjak berkat boyband Westlife pada akhir era 90-an. Shane Filan merupakan vokalis utama boyband tersebut.

Setelah 14 tahun bersama, Westlife memutuskan untuk bubar pada tahun 2012. Para personelnya kemudian sibuk bersolo karier termasuk Shane Filan.

Meski begitu, masih banyak orang berharap Westlife bisa melakukan reuni. Shane Filan pun menjawab rasa ingin tahu publik tentang Westlife.

"Saat ini, tidak ada rencana. Jika itu terjadi di masa depan, mungkin saja. Saya pikir selalu ada kemungkinan," ujar Shane Filan kepada tabloidbintang.com di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (6/3).

Westlife merupakan bagian penting dalam kehidupan Shane Filan. Bersama Westlife, Shane Filan meraih berbagai macam pencapaian. Tidak heran jika Shane Filan selalu mencintai kenangannya dengan boyband tersebut.

"Kami semua berteman begitu baik. Kami melakukan banyak hal berbeda, tetapi kami masih mencintai Westlife dan sejarahnya," tambah Shane Filan.

Shane Filan kini lebih fokus terhadap aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Shane Filan telah merilis album ketiga bertajuk Love Always pada Agustus 2017 dan mempromosikannya di sejumlah negara Asia seperti Indonesia.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait