WAWANCARA Shane Filan, Ungkap Aksi Gila Penggemar Westlife di Indonesia

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shane Filan sekarang tengah menetap di Indonesia. Mantan personel Westlife ini hadir untuk mempromosikan album solo ketiganya bertajuk Love Always.

Shane Filan sudah belasan kali mengunjungi Indonesia. Dalam setiap kedatangannya, Shane Filan selalu mendapat sambutan meriah.

“Saya memiliki banyak kenangan indah disini. Saya sudah berulang kali datang. Sekarang album saya menempati posisi pertama di iTunes Indonesia. Hal-hal seperti itu luar biasa dan masih terjadi,” terang Shane Filan kepada tabloidbintang.com di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Kemeriahan sambutan penggemar Indonesia ternyata tidak selalu berujung baik. Ada beberapa penggemar yang ternyata sempat beraksi gila. Ini terjadi saat masa kejayaan Westlife.

“Ketika masa-masa awal Westlife berkarier, ada ribuan orang di bandara. Ini gila. Saya tidak tahu jika musik kami begitu terkenal disini. Ada banyak penggemar. Mereka mengambil cincin dari jari serta kalung dari leher,” tutur Shane Filan.

Kehebohan tidak hanya terjadi di bandara, tetapi juga panggung. Shane Filan mengenang aksi seorang penggemar Indonesia yang melompat demi bisa menggapai salah satu personel Westlife, yaitu Mark.

“Suatu ketika, Mark tengah berada di panggung. Ada seseorang yang melompat ke punggung Mark. Dia kaget, kemudian petugas keamanan datang,” tutup Shane Filan.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait