Avengers: Infinity War Rilis, Chris Evans Punya Penampilan Baru

Andira Putri | 27 April 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Evans memiliki penampilan baru seiring dengan perilisan Avengers: Infinity War di Amerika Serikat pada Jumat (27/4).

Chris Evans tidak lagi bergaya rapi dan bersih layaknya Captain America. Chris Evans memutuskan untuk menumbuhkan kumis tebal. Rambut Chris Evans pun cepak.

Penampilan baru Chris Evans sebenarnya tidak berhubungan dengan Avengers: Infinity War. Tetapi, Chris Evans melakukannya untuk pertunjukan Broadway.

Chris Evans berperan sebagai seorang polisi dalam pertunjukan teater Lobby Hero. Karena itu, penampilannya pun diharuskan menyerupai polisi dengan rambut cepak dan kumis.

Penampilan baru Chris Evans ternyata berpengaruh dalam kehidupannya sehari-hari. Chris Evans mengaku kini tidak banyak orang mengenalinya.

"Berkumis sangat mengubah wajah saya. Ketika berjalan-jalan, saya sekarang bisa langsung menatap mata seseorang," kata Chris Evans sambil tertawa dalam program Late Night with Seth Meyers, Senin (23/4).

Pertunjukan Lobby Hero cukup menyita waktu Chris Evans. Aktor ganteng ini terpaksa tidak mengikuti rangkaian promosi dan premiere Avengers: Infinity War karena kesibukan teater.

"Saya sangat meminta maaf karena tidak bisa menghadiri premiere tadi malam!! Saya benar-benar ingin datang, tetapi jadwal teater tidak mengizinkan saya," tulis Chris Evans lewat Twitter pada Selasa (24/4).

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait