Aurel Hermansyah Diledek Mirip Emak-Emak, Atta Halilintar Beri Dukungan

Ari Kurniawan | 2 Desember 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah lagi-lagi jadi korban bullying netizen. Belum lama ini, Istri Atta Halilintar itu mengunggah sejumlah komentar bernada body shaming terhadap dirinya di Instagram. 

"Aurel abis lahiran badannya emak-emak banget, body goals-nya udah ilang," tulis salah satu netizen.

"Jangan terlalu dimanja lah Aurel ini, badan aja kaya ibu-ibu tapi kelakuan enggak mencerminkan ibu sama sekali," ujar netizen lainnya. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Ari/tabloidbintang.com)

Aurel Hermansyah mengaku sangat sedih membaca komentar-komentar semacam itu. Sebab, melahirkan dan menjadi ibu merupakan fase hidup yang sudah sewajarnya ia lalui. Lebih sedih lagi, komentar buruk juga kerap dialamatkan kepada putrinya, Ameena. 

"Memang sampai saat ini masih banyak banget body shaming ke aku, ke baby Ameena, itu banyak banget. Seperti yang bisa dilihat di Instagram, yang bilang gendut lah, kayak emak-emak. Itu kan prosesnya memang seperti itu (jadi ibu)," kata Aurel Hermansyah, di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (22/11).

Beruntung, Aurel Hermansyah memiliki keluarga yang selalu mendukungnya. Khususnya sang suami, Atta Halilintar, yang selalu berdiri di depan membela sang istri dari kejahilan netizen.

Dukungan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah salah satunya dalam bentuk lagu berjudul "Berhak Bahagia" yang diciptakan sensiri olehnya. Lagu tersebut dibawakan oleh Aurel, berkolaborasi dengan Uung Victoria Finky (Mom Uung) yang merupakan seorang pejuang ASI.

"Ketika aku baca komen, kalau komen itu diarahkan ke aku, aku masih fine. Tapi kalau udah nyangkut istri sama anak, aku bisa gundah gulananya berhari-hari," kata Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengaku tidak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh Aurel Hermansyah setelah melahirkan. Atta justru meminta Aurel menjaga asupan gizi, agar bisa memberikan ASI terbaik untuk Ameena.

"Istri saya melahirkan anak saya itu penuh dengan perjuangan. Perubahan fisik itu sudah sewajarnya. Enggak ada masalah," tegas Atta Halilintar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait